Ads Top

3 pengertian website

Hasil gambar untuk esite
    Website (web) disebut sebagai sekumpulan halaman yang terdiri dari beberpa laman yang berisi informasi dalam bentuk digital, baik itu teks, gambar, animasi yang disediakan melaluijalur internet sehingga dapat diakses dari seluruh dunia yang memiliki koneksi internet. Nah, apa sih itu website? Mari kita lihat bersama-sama: 

 Pertama, website adalah kumpulan halaman web yang saling terhubung dan file-filenya saling terikat. Web terdiri dari page atau halaman, dan kumpulan halaman yang dinamakan homepage. Homepage berada pada posisi teratas, dengan halaman-halaman terkait berada dibawahnya. Biasanya setiap halaman yang berada dibawah homepage disebut child page, yang berisi hyperlink ke halaman lain dalam web.  

Kedua, website adalah salah satu layanan internet yang paling banyak digunakan dibanding dengan layanan lain seperti ftp, gopher, news dan email. Ketiga, website adalah layanan sajian informasi yang menggunakan konsep hyperlink, yang memudahkan pengguna internet melakukan penelusuran informasi.  

Demikian, 3 pengertian dariwebsite. Semoga bermanfaat. klik disini

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.